SEWA SEPEDA BOROBUDUR

Powered by Blogger.

Wisata Sepeda Onthel di Pedesaan Borobudur

 
Berwisata menyusuri Pedesaan dan persawahan sambil bernostalgia dengan bersepeda onthel di kawasan wisata Borobudur merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Sambil bersepeda menggunkan sepeda onthel klasik mengunjungi bebrapa desa wisata sambil melakukan kegiatan membatik, latihan gamelan, melukis, membuat gerabah, istirahat di kedai warung kopi borobudur dan mencicipi Makanan kuliner khas Borobudur merupakan rangkaian kegiatan saat melaksanakan Paket Wisata Sepeda Onthel di Pedesaan Borobudur .

Selama bersepeda Onthel menyusuri kaki bukit menorek kita juga bisa menyaksikan pemandangan yang indah seperti hamparan sawah dengan padi yang menguning, kegiatan petani yang menggarap sawah, blusukan di bawah rindangnya pepohonan seperti pohon bambu. Kita Juga bisa mengunjungi bebrapa sentra kerajinan dan galeri yang ada d sekitar candi Borobudur.
Kegiatan Wisata Sepeda Onthel  jugabanyak di Gunakan Untuk Perusahaan besar untuk kegiatan Fun Outing Karyawan, Famly Gathering atau Outbound karyawan.
Bagi Yang yang tertarik dengan Paket Wisata Sepeda Onthel di Pedesaan Borobudur silahkan menghubungi 08156868141 | WA: 082135603277


Terima kasih telah membaca artikel tentang Wisata Sepeda Onthel di Pedesaan Borobudur di blog Sewa Sepeda Borobudur dan Rental Sepeda di Borobudur jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :